Thursday, May 19, 2011

Postingan Curcol

trouble maker by pratiwi hape at Thursday, May 19, 2011 4 omelan Links to this post

Selamat Pagi :)


That's a bad day. Maaf yaaa blog, gue udah ndag pernah urusin kamu lagi *bersihin sarang laba-laba*. Great! Pagi-pagi bokap udah marah-marah aja. Nice!
Sekali lagi maaf yaa blog, sekalinya posting udah curhat. Bener-bener bad blogger, jangan ditiru yaaa teman-teman .
Hehehehe.
#ciumblog :*

Sebulan ke depan bakalan menyibukkan diri buat persiapan UAS. Memperbaiki IP yang sempet miring *karena saking ga percayanya baca IP sambil miringin kepale*.
Sedikit masalah dengan Si Pacar setelah first anniversary kemaren buat gue yakin kalau aku sayang banget sama dia. 
You're my inspiration ai :)
Just forget what I told you yesterday, I Love You :)

Good Luck :D



selengkapnya...

Tuesday, March 8, 2011

Maafkan :(s

trouble maker by pratiwi hape at Tuesday, March 08, 2011 0 omelan Links to this post

Sekali lagi, perasaan bersalah itu muncul. Menghantui setiap malamku, mengusik setiap tidurku. Hati ini tak tenang, raga ini gelisah, jiwa ini menggalau. Sosok itu, seorang wanita paruh baya kembali hadir di setiap aku mulai memejamkan mata. Maafkan aku, Mak-begitulah aku memanggil ibu dari mamaku ini-. Maafkan aku, Mak, saat itu tak becus aku menjadi cucumu. Yang seharusnya bertanggung jawab menjagamu, menjagamu di saat Engkau tengah tidak berdaya saat itu. Seandainya saja tak ku tinggalkan Engkau sendiri di kamar seperti itu, mungkin Kau masih ada di sini. Menemaniku, kupeluk, kucium, masih bisa kurasakan aroma tubuhmu yang kini kurindukan, yang kini tak dapat lagi kurasakan kehangatannya. Candamu, tawamu, marahmu, keluhmu, tak pernah tak kuhiraukan. Selalu kusimak semua pesanmu dan akan selalu kuingat setiap alunan nada nasehat yang keluar dari bibirmu

Bodoh! Mengapa waktu itu kutinggalkan dirimu sendiri? Mengapa aku begitu saja percaya pada orang itu, orang yang berjanji aku menggantikanku menjagamu di kala aku menuntut ilmu. Mungkin ilmu itu bisa kucari esok, esok ketika kamu telah pulih dari sakitmu. Maafkan aku, Mak. Maafkan aku karena saat itu tak dapat menjagamu.
Semoga Kau tenang di alam sana, Mak. Doa untukmu akan selalu kupanjatkan dalam setiap sujudku.

untuk orang yang kurindukan, my lovely Grandma J

-Pratiwi-
selengkapnya...

Thursday, March 3, 2011

quotes of the day

trouble maker by pratiwi hape at Thursday, March 03, 2011 0 omelan Links to this post

jadi teringat kata-kata si babe. .

"orang yang beruntung adalah orang yang tau ukuran dirinya"

so deep :D
selengkapnya...

Monday, February 21, 2011

argh >.<''

trouble maker by pratiwi hape at Monday, February 21, 2011 0 omelan Links to this post

ndag sempet update blog . ndag sempet posting-posting .

maaf juga buat temen-temen, ndag sempet blogwalking .
aku lagi ndag punyak koneksi internet sama sekali di rumah selain lewat ponsel, dan rasanya kurang begitu lega untuk posting lewat ponsel.
ini semua gara-gara modem udah ditarik sama si babe.
babeee... . aku mau modem baru lagi.
ini aja lagi numpang wifi di perpustakaan kampus.
hahaha.. .

saran dong guys .
modem apa yaa yang kira-kira bagus, murah, dan koneksi cepat kalo bisa tanpa buffering .
hehehe :)
selengkapnya...

Sunday, January 30, 2011

Surat Cinta Pertama :D

trouble maker by pratiwi hape at Sunday, January 30, 2011 2 omelan Links to this post

Satu-satunya hal yang gueh pikirin waktu hari pertama masuk Sekolah Menengah Pertama atau SMP adalah MOS (fyi: gue harus bengong selama 15 menit di depan si lepi buat inget-inget kata ‘MOS’  _ _”) yaitu Masa Orientasi Sekolah. Mind set gueh bilang, kalo MOS itu syarat dengan kekerasan dan kejahatan, di mana para senior-senior punya kesempatan untuk membantai, membunuh, mencincang, serta memutilasi para junior-juniornya. Eh tunggu, kayaknya itu terlalu sadis deh.

Eh, tapi tidak. MOS gueh tak pernah sekejam yang pernah gueh bayangin, meski pun terkadang agak ndag masuk akal juga. Hari pertama, buat siswa baru cewe harus kepang rambutnya sebanyak tanggal lahirnya. Oke lah buat mereka yang punya tanggal lahir satu dua tiga atau empat. Tapi buat gueh, ini sebuah malapetaka. Gueh lahir di tanggal 30, itu artinya gueh harus kepang rambut gue sebanyak 30 biji. Mampus!

Hari kedua, semua siswa baru diwajibkan membawa mie instant rasa buah. Akhirnya sore itu gueh keliling di setiap toko deket rumah gue dan bertanya.

‘bulek, beli mie instant rasa pisang.’lalu gueh di tendang keluar toko.

Tapi bukan Putri namanya kalau engga punya ide-ide cemerlang di otaknya. Sebuah gambar pisang hasil buah tangan sendiri gueh tempel di bungkus plastik indomie rasa kari ayam yang kebetulan bungkusnya warna kuning dan matching sama warna pisang. Yang penting peraturan nomer #1 saat MOS adalah, jangan sampai kamu kagak ngerjain tugas yang diberikan apalagi sampek dihukum. Amit-amit.. .

Hari ketiga, siswa baru cewe diwajibkan membuat surat cinta itu kakak OSIS cowo dan siswa baru cowo membuat surat cinta buat kakak OSIS cewe dan disertai dengan cokelat atau permen di dalamnya.
Gueh buka lemari buku gueh, gueh kayaknya pernah dikasih surat cinta sama cowo waktu SD deh. Dan gueh pikir tuh cowo abis minum minyak goreng sekilo waktu bikinnya. Banyak cewe cantik di kelas gueh, dan kenapa harus gueh yang dikasih surat cinta. Gueh ngakak waktu dia ngasih nih surat. Dan ternyata gueh baru inget kalo surat cintanya udah gueh kasiin mbak mbak tukang jamu gendong. Pasalnya gueh juga udah lupa isi surat cinta itu.

Gueh buka majalah bobo, siapa tau ada tutorial atau artikel bagaimana cara membuat surat cinta yang baik, tapi gueh malah baca Bona dan Rong Rong. Waktu itu gueh masih udik dan belum kenal sama mbah google.

‘Kev, lu tau kagak gimana caranya bikin surat cinta?’tanya gueh sore itu pada sahabat gueh waktu kita lagi maen bola.
‘Ha? Kagak salah, Put? Lu mau bikin surat cinta?’tanyanya, lalu berhenti menendang bola. Dia tertawa, lebar.
‘Ketawa...ini buat MOS gueh besok dodol. Gueh kagak ngerti surat cinta itu isinya apa sih?’
‘Surat cinta itu isinya tentang lu muji seseorang di dalamnya.

Oke, get it! Kata Si Kevin, surat cinta itu isinya tentang gueh muji seseorang yang gueh suka. Bingo! Sekarang gueh tauh harus nulis apa, dan gueh tujuin buat sapa. Ada seorang anggota OSIS yang menurut gueh sih ganteng. Kalo engga salah namanya Raga. Gueh ndag tau nama lengkapnya, sepertinya sih Segenap Jiwa dan Raga.


surat cinta pertama . hahahaha .

Akhirnya berhasil juga surat cinta gueh yang entah kenapa isinya lebih mirip dengan isi kebun binatang dan kalau dipikir-pikir lebih mirip surat kaleng buat meneror orang daripada surat cinta buat orang yang kita kagumin.



-Pratiwi- selengkapnya...

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez