Sunday, December 7, 2008

mad on medspin 2k8

trouble maker by pratiwi hape at Sunday, December 07, 2008

.huff....
sebernya ini nggak begitu penting sih. eh, tapi penting buat saya. Siapa tau saya nanti bisa lolos ke 50 besar se-surabaya dalam kompetisi medspin yang diadakan di unair. Yah, meskipun saya tauh hal itu impossible sekali. Tapi yang namanya berharap kann nggak papa yah kan...
Saya dan ke-dua team saya yang kebetulan anak kepompong belalang kupu-kupu (baca:anita dan lia) bukannya malah belajar saat kompetisi akan berlangsung, tapi malahan bingung karepe dewe yang betenges (baca:pengen pub) gila-gilaan bareng, malah sempet ketiduran sampek kena paparazi mbak-mbak mahasiswa yang lagi ngedokumentasiin acara ini.
hahahaha...emang dasar kita gila abis... Yah doa kita sih cuman semoga kita lolos ajah deh..amien

0 omelan:

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez