Sunday, November 30, 2008

gag bisa ikud renang (hiks...)

trouble maker by pratiwi hape at Sunday, November 30, 2008 0 omelan Links to this post




Sebenernya sih, harii ini saya sangat sibuk sekali soalnya lagi ada proyek satu hari 50 soal persiapan unas dan snmptn. Yah, siapa sih yang nggak mau sukses. Tapi saya mau sedikit berbagi cerita tentang sabtu kemaren yang kebetulan jadwal buat kelas saya XII IPA 4 renang. Tapi sabtu itu saya sangat kecewe karena nggak bisa ikut cebur dan bersenang-senang di dalam kolam karena tamu yang tak diundang beberapa hari lalu. Agak iri sich melihat teman-teman bersenang-senang di atas air. Tapi kayaknya emang aku diciptakan buat sie dokumentasi deh hari ini... .hahahahaha., tapi tetep dunk ikutan narsis ama iang lain....XD selengkapnya...

Saturday, November 29, 2008

Ngerjain Dio di hari uLtahnya

trouble maker by pratiwi hape at Saturday, November 29, 2008 0 omelan Links to this post

Sebenernya hari ini hari iang sangat melelahkan, tapi entah kenapa kedua mata kuh iang indah ini tak bisa ditutup, alias nggak bisa sleeping beauty. Yah akhirnya harus pake modem papa buad nulis ini. Habis nggak tauk nih mau ngapain lagi. Setelah seharian sekolah, yah, hari para anak sekolah ya sama ajah kayak gitu. Tapi suasana di kelas hari ini sangat menyenangkan. Bikin aku makin semangat. By the way, hari ini sahabatku Dio sedang berulang tahun. hm... Happy Birthday buad sahabatku tersaiang... waduh, baru inged aku belum beliin kado. Habis sibuk sih. Kembali ke masalah ultah Dio, waktu aku pulang les mau naruh sepeda di rumah Dio karena ada mobil papa di rumah iang bikin motorku gag bisa masuk, kulihat keramaian di rumah Faris, temanku iang satunya lagi. iang jarang banget ketemu, apalagi setelah dia jadian ma temen sekelasku. hehehehe... Ternyata ada anak-anak di sana, ada Dio juga iang sedang bantuin Faris modif mio barunya. huuuu jadi pengen...

Aku jadi inged, biasanya kalo salah satu dari kita bertiga lagi ulang tahun (aku, dio faris), pasti deh disiram ama telur, tepung, terus dikocok. hahahaha emang kue. Tapi untungnya aku belum pernah sama sekali. beruntung deh. Waktu Dio pamit pulang bentar buat naruh motornya, ide cemerlang langsung parkir di otakku. wah... kayaknya asyik nih kalo nyeproti dio pake bahan kue. Mumpung di sini ramai. Hal ini pun langsung disetujui sama Faris. Dwi pun ditugaskan buat beli bahan-bahan. hmfh.. .sebenernya sih nggak tega, habis tadi dia habis mengucapkan kekecewaannya ama aku kalo nggak ada iang ngerayain ultahnya. yah sebagai teman yang kere abis, kita mah cuman bisa ngasih surprise kayak gini. Alhasih aku bisa lihat dari raut muka Dio, kalau dia seneng sekali, kita masih inget sama ultahnya.

hehehehehe, tapi kasihan dio. jadi bau amis semua...maaph iah dio


but, we love you... .Happy Birthday Dio.. . selengkapnya...

Wednesday, November 26, 2008

huff.. . .

trouble maker by pratiwi hape at Wednesday, November 26, 2008 0 omelan Links to this post

Ternyata kawand....
jatuh cinta itu tetep ajah kayak iang udah aku alami sebelum-sebelumnya. Tetep sakid. Apa memang aku nggak berhak mencintai dan tak pantas dicintai. Tapi heran juja, udah tersakiti jutaan kali kenapa sih akuh nih nggak capek buad jatuh cinta ama makhluk iang akan selalu menghantuiku. cowok.
Tapi aku akan tetap mencintainya... . selengkapnya...

Tuesday, November 25, 2008

doa kita bersama.. .

trouble maker by pratiwi hape at Tuesday, November 25, 2008 0 omelan Links to this post


Sebenernya nggak cuman aku iang punya harapan ini. Semua anak Indonesia iang lima bulan lagi menghadapi tiga hari iang sangat menegangkan dan juga hari iang sangat menentukan masa depan mereka dan juga aku. UNAS. Kita semua akan bertempur mengalahkan UNAS. Kita nggak boleh kalah, must be a winner (amien...). Tapi bukan cuman lulus ajah, tapi juja daped'in nilai iang bisa bawa kita ke masa depan iang lebih cerah. Ya Allah, hanya satu pintaku. Berilah semua anak Indonesia kemudahan dalam menghadapi iang namanya UNAS, amien. Sebenernya kali aku boleh bilang di sini UNAS itu momok khan buad kita semua. Aku juja merasakannya , UNAS iang udah menunggu waktu ini bikin aku udah drop akhir-akhir ini. sebenernya nggak boleh sih, kita semua harus semangad kawand. Kita nggak mau punya madesu (masa depan suram) kann.. .
selengkapnya...

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez