Sunday, November 30, 2008

gag bisa ikud renang (hiks...)

trouble maker by pratiwi hape at Sunday, November 30, 2008




Sebenernya sih, harii ini saya sangat sibuk sekali soalnya lagi ada proyek satu hari 50 soal persiapan unas dan snmptn. Yah, siapa sih yang nggak mau sukses. Tapi saya mau sedikit berbagi cerita tentang sabtu kemaren yang kebetulan jadwal buat kelas saya XII IPA 4 renang. Tapi sabtu itu saya sangat kecewe karena nggak bisa ikut cebur dan bersenang-senang di dalam kolam karena tamu yang tak diundang beberapa hari lalu. Agak iri sich melihat teman-teman bersenang-senang di atas air. Tapi kayaknya emang aku diciptakan buat sie dokumentasi deh hari ini... .hahahahaha., tapi tetep dunk ikutan narsis ama iang lain....XD

0 omelan:

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez