Tuesday, November 25, 2008

doa kita bersama.. .

trouble maker by pratiwi hape at Tuesday, November 25, 2008


Sebenernya nggak cuman aku iang punya harapan ini. Semua anak Indonesia iang lima bulan lagi menghadapi tiga hari iang sangat menegangkan dan juga hari iang sangat menentukan masa depan mereka dan juga aku. UNAS. Kita semua akan bertempur mengalahkan UNAS. Kita nggak boleh kalah, must be a winner (amien...). Tapi bukan cuman lulus ajah, tapi juja daped'in nilai iang bisa bawa kita ke masa depan iang lebih cerah. Ya Allah, hanya satu pintaku. Berilah semua anak Indonesia kemudahan dalam menghadapi iang namanya UNAS, amien. Sebenernya kali aku boleh bilang di sini UNAS itu momok khan buad kita semua. Aku juja merasakannya , UNAS iang udah menunggu waktu ini bikin aku udah drop akhir-akhir ini. sebenernya nggak boleh sih, kita semua harus semangad kawand. Kita nggak mau punya madesu (masa depan suram) kann.. .

0 omelan:

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez