Friday, February 26, 2010

B.U.K.A.N D.I.A

trouble maker by pratiwi hape at Friday, February 26, 2010 3 omelan Links to this post


Semalam … saat mata ini tag lagi mau terpejam untuk yang kesekian kalinya. Saat hati ini kembali gundah, saat hati ini kembali bertanya. Ingin kuulang waktu sekali andai aku bisa. Ingin kubuang saja rasa itu, andai aku bisa. Ingin melupakanmu saja, andai aku bisa. Tapi aku tak kuasa. Seseorang…yang tak pernah kusangka…mengirim sebuah lagu untukku malam itu…
Teringatlah dirimu saat bersamaku . memulai sebuah arti cinta . yang sebenarnya . dan kita terus melangkah . tak terasa semakin jauh  . tanamkan kesejatian . hingga kita tak mampu berpisah . kau kini tag sendiri lagi . dan aku juga tlah menjalani . seseorang yang mencintaiku . maafkan keadaan ini . tag bisa lagi bersamamu . sebenarnya ku tak pernah bisa terima kau mencintainya . kurelakan meski ku tag rela . rindumu tag memilikiku . tuhanlah yang pasti mengerti . aku tetap menantimu .
Kerispatih, Cinta Sampai Mati.
Bukan dia, sungguh bukan dia yang kuharap selalua ada buatku dan mengertiku. Tapi kamu, kamu yang meski kutau sangat mencintaku tapi tak pernah tau apa arti cinta sebenarnya.
Kalau aku tau hal yang paling ruwet saat ini adalah cinta, mendingan aku jadi bayi lagi. Engga usah bingung mikirin cinta. Bisa buang eek dimanapun kita suka. Laper tinggal nangis, dan engga lama setelah itu mama bakalan masukin makanan enak dalam mulut kita. Hhaha .

***
Cinta bisa jadi surga, cinta bisa jadi neraka, tapi cinta itu hasrat manusia *ada yang laind an cinta-the real*…hhaha…pas banget saat kutulis ini sebuah lagu terdengar. Kadang cinta itu bikin gila dan berbuat hal yang diluar akal. Tapi gimanapun cinta itu indah. *tepok jidat*. Beritahu aku…apa cinta yang sesungguhnya itu…
selengkapnya...

Saturday, February 20, 2010

Februari . Cinta . Cokelat . Dia

trouble maker by pratiwi hape at Saturday, February 20, 2010 3 omelan Links to this post

Sudah seabad engga nge-blog. Sekarang mau nyoba eksis deh. Mumpung masi bulan februari nih, mari kita sedikit bahas tentang kata orang-orang sih bulan februari itu bulan kasih sayang. Aku masih engga ngerti sebenernya, emangnya kalo mau kasih sayang itu kudu bulan februari terus bulan yang lain engga bole gitu? Ada yang bisa jawab engga. Kalo engga salah *berarti bener* tanggal 14 Februari kemaren itu katanya hari palentin *valentine putri, ndeso deh* tapi waktu aku lihat tanggalan perasaan tuh hari minggu terus hari raya orang china alias gong xi fat cai. Nah loh berarti orang-orang itu tukang ngibul deh.

Sudah deh berhenti bercandanya, sebenernya aku masih bingung kalo hari palentin itu mereka pada ngasih cokelat ke orang-orang tersayang. Sekarang apa hubungannya hayo cokelat sama cinta? Cinta itu apa ya *garuk-garuk kepala*, kalo cokelat itu bukannya bikin kita gendut, jerawatan, sakit gigi. Berarti cinta juga bisa bikin kita jerawatan, gendut, sama sakit gigi donk. Terus kasih bunga sama boneka. Bunga...mending kasih ke mama aku aja deh, hhaha . Kalo boneka, mending kasih ke adek aku aja.

Kebetulan juga aku sama orang yang lagi deket sama aku *cie...cie...anggap saja calon pacar* engga mengungkit-ungkit tentang palentin di bulan ini. Engga penting banget aja, mending kita mikirin kalo ada waktu ketemuan, enaknya makan di mana ya? Daripada mikirin palentin mending mikirin tempat makan paling enag buat didatengin. Betul tidak ? Ngomong-ngomong, sedikir curhat nih ye...udah beberapa minggu nih tak berjumpa sama dia . hhaha . jadi kangen gila-gilaan bareng.

***

Ngomong-ngomong...besok mau lihat pameran komik nih bersama teman-teman *ada dia loh, itu artinya kita ketemuu...yippi..* tunggu cerita saya selanjutnya ya.



selengkapnya...

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez