Friday, February 26, 2010

B.U.K.A.N D.I.A

trouble maker by pratiwi hape at Friday, February 26, 2010


Semalam … saat mata ini tag lagi mau terpejam untuk yang kesekian kalinya. Saat hati ini kembali gundah, saat hati ini kembali bertanya. Ingin kuulang waktu sekali andai aku bisa. Ingin kubuang saja rasa itu, andai aku bisa. Ingin melupakanmu saja, andai aku bisa. Tapi aku tak kuasa. Seseorang…yang tak pernah kusangka…mengirim sebuah lagu untukku malam itu…
Teringatlah dirimu saat bersamaku . memulai sebuah arti cinta . yang sebenarnya . dan kita terus melangkah . tak terasa semakin jauh  . tanamkan kesejatian . hingga kita tak mampu berpisah . kau kini tag sendiri lagi . dan aku juga tlah menjalani . seseorang yang mencintaiku . maafkan keadaan ini . tag bisa lagi bersamamu . sebenarnya ku tak pernah bisa terima kau mencintainya . kurelakan meski ku tag rela . rindumu tag memilikiku . tuhanlah yang pasti mengerti . aku tetap menantimu .
Kerispatih, Cinta Sampai Mati.
Bukan dia, sungguh bukan dia yang kuharap selalua ada buatku dan mengertiku. Tapi kamu, kamu yang meski kutau sangat mencintaku tapi tak pernah tau apa arti cinta sebenarnya.
Kalau aku tau hal yang paling ruwet saat ini adalah cinta, mendingan aku jadi bayi lagi. Engga usah bingung mikirin cinta. Bisa buang eek dimanapun kita suka. Laper tinggal nangis, dan engga lama setelah itu mama bakalan masukin makanan enak dalam mulut kita. Hhaha .

***
Cinta bisa jadi surga, cinta bisa jadi neraka, tapi cinta itu hasrat manusia *ada yang laind an cinta-the real*…hhaha…pas banget saat kutulis ini sebuah lagu terdengar. Kadang cinta itu bikin gila dan berbuat hal yang diluar akal. Tapi gimanapun cinta itu indah. *tepok jidat*. Beritahu aku…apa cinta yang sesungguhnya itu…

3 omelan:

anggi on February 27, 2010 at 11:36 AM said...

cinta.. tidak ada yg tau apa itu cinta. Jika kau ingin tau, masuklah ke dalam cinta. Maka, kau akan tau apa itu cinta.

anita on March 5, 2010 at 12:29 AM said...

cinta.?

idem deh sama komen yg di atas..

putrii on March 8, 2010 at 12:10 PM said...

buat anggi : walah kata-katamu pong . maknyus .
buat anita : betul juga tuh ponggi .
buat tuan dan nyonya zahriyan : ditunggu komen selanjutnya iak .

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez