Saturday, October 23, 2010

Buzz !!!

trouble maker by pratiwi hape at Saturday, October 23, 2010

Actually...
sebenernya aku pengen nulis di sini, tiap hari. Buat kenang-kenangan, ntar kalau aku udah nikah, ntar kalo aku udah jadi mami mami, ntar kalo aku udah jadi nenek nenek. xixixixi.
Dan akhir-akhir ini harus memeras otak lebih buat persiapan UTS seminggu lagi. i wish, IP'ku bisa cumlaude. amien.
Doakan saya ya, guys :)
Oia, satu proyek yang lagi engga keurus, bikin tulisan tentang masa lalu aku yang udah beberapa aku posting di sini. Mengingat masa lalu apalagi tentang seluk beluk cinta monyet bikin aku terkadang ketawa ketiwi sendiri.

Anyway, udah beberapa hari ini aku engga ketemu cowok jeleg itu. Kangen beud rasanya.
Akhir-akhir ini dia jahat banget, comment mulu kalo aku lagi nonton DVD sama nonton cinta fitri. Katanya aku juga nangisan. Dia juga mau mukul aku katanya, huhuhuhu.
Kata Si Jeleg "Biarin aku jahat, biar kamu engga nangisan sama engga suka nonton cinta fitri lagi."
Aaah...si jeleg jahat...
Tapi aku sayang dia :)


HAL YANG MAU DILAKUIN MINGGU INI :
♥ belajar buat UTS :)
♥ beli headset baru buat lepi ku
♥ pengen nonton eat pray love (aaarghhh belum kesampean)
♥ minta duit ke babe, God ! uang sakuku habis --"

LAGU YANG PALING SERRING DI PUTER :
♥ Mocca (all song)
♥ Endank Soekamti (beberapa yang unyu buat didengerin)
♥ For the Firs time'nya The Script

ORANG PALING NYEBELIN :
♥ Si Adek

ORANG YANG SERING AKU SMS :
♥ Mr. Jeleg #kisskiss :*

TEMPAT YANG SERING AKU KUNJUNGI :
♥ Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga


hahahahaa .
Banyak kejadian minggu ini yang membuatku sedikti bertobat. Sholatku udah mulai genep mamah :)
Tapi sekarang aku jadi demen tidur pagi dan bangun kesiangan. Jadi telat bales sms Si Jeleg yang ngucapin met pagi. Huhuhuhu, i'm so sorry dear :(
Have a nice day all :D

1 omelan:

Unknown on October 24, 2010 at 8:07 PM said...

wah, si jelek tuh siapa ya

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez