Wednesday, January 7, 2009

HaPPy New Year

trouble maker by pratiwi hape at Wednesday, January 07, 2009

Pada saat saya sedang membuat tulisan ini, saya sedang berada di sebuah warnet terkenal di daerah rumah saya bersama ke-dua sahabat saya (baca:agito dan adji). Yah..sebenernya sih udah terlambat buad ngucapin met taon baru. Tapi menurut orang bijak lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

Saya lagi banyak pikiran. Nggak tau pikiran apa. Tapi on my mind seperti ada yang membebani. Tapi yasudlah. Sampai detik ini saya tetap bersyukur pada-Nya karena masih bisa menghirup oksigen, punya mama dan papa iang saiang dan punya sahabat-sahabat iang selalu berjalan di samping saya.

tapi buat semuanya
HAPPY NEW YEAR 2009

0 omelan:

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez