Saturday, January 31, 2009

Sebel

trouble maker by pratiwi hape at Saturday, January 31, 2009

Hari ini hari yang sangat melelahkan bagi saya, setelah tadi pagi ada penerimaan raport. Huff raporku nggak memuaskan, aku sendiri males banged menatap rapotku. Nggak tau juga salah siapa, padahal juga aku udah ikut bimbingan belajar di ssc, dan aku juga nggak bego-bego amed. Kalau dari sudut pandang saya sebagai siwa sih, gurunya emang pelit ngasih nilainya. Sebenernya rada jengkel juga sih hari ini karena harus ambil rapor sendiri. Tapi terobati setelah saya join sama temen-temen di acara rujakan mereka, lumayan seru dan ramai. Walau saya nggak begitu suka sama yang namanya pedes, tapi mau nggak mau harus makan pedes juga. Kalau dipikir-pikir enak juga sih rujakan pedes-pedes. mak nyus deh. Sampai rumah harus sebel lagi gara - gara listrik padam, sebelnya lagi setelah tau ternyata yang madamin listrik bukan PLN. Tapi sekring di rumah bermasalah, maklum sebenernya sih udah waktunya ganti, maklum rumah jelek. Yah, minta maaf nih sama PLN udah maki-maki dalam hati tadi.

Hari ini juga ada pembantaian matematika di SSC Kacapiring, kebetulan aku terdaftar jadi anggota club pejuang senampeteen (begitu orang-orang menyebutnya) sejati. Seneng banget rasanya walau pun sempet didera sebel gara-gara nunggu anak-anak yang lainnya iang ternyata udah berangkat duluan. Dapet tutor enak plus menyenangkan pula, dan senengnya bisa jalan-jalan keliling di surabaya nih. Nggak tau kenapa saya senang sekali kalau bisa jalan-jalan keliling surabaya di malam hari. Walau pun kota ini di siang hari terasa sangat panas membakar dan menyebalkan tentunya. Tapi indah di waktu malam.

6 omelan:

Yania Evitasari on February 2, 2009 at 5:31 PM said...

iiiaa ciak . nilaiku yang WEB DESIGN entuddt iku eleg beud . mangkelno !

kunjungi blogku yya . kasii komen di postingan terbaruku .

easy on February 5, 2009 at 9:12 PM said...

iya tuh.. surabaya kalo malem cantik banget..

easy.blogdetik.com

nelson kaligis on February 6, 2009 at 7:27 PM said...

iyo sabar.......

Anggi Zahriyan on February 6, 2009 at 7:44 PM said...

surabaya koeta pahlawan...

saya adalah salah satunya

www.katobengke.com on February 8, 2009 at 9:35 AM said...

award dari kamu mana...........
kapan yah.....

www.katobengke.com on February 8, 2009 at 9:44 AM said...

wah kayaknya kamu sbel bangat yah.............

tapi satu yang penting surabaya.....masih tetap cantik..termasuk akmu.....

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez