Thursday, April 9, 2009

nyontreng, yuk... . .

trouble maker by pratiwi hape at Thursday, April 09, 2009

Pagi ini sedikit berbeda dari biasanya. Sebenernya bukan hal yang terlalu penting sih, tapi ini kali pertama saya diakui sebagai warga negara Indonesia. Kenapa bisa begitu, ya, karena tahun ini saya sudah boleh nyoblos atau bahasa yang lagi agak nge-trend sekarang nyontreng. Lha wong umur saya sudah sweet seventeen. Tapi pagi ini diawali dengan bangun pagi seperti biasanya, tapi agak telat sholat shubuh. Maklum hari ini saya ada di Paiton, tadi malam baru saja sampai dari Surabaya. Jalanan ramai, banyak orang yang mudik mendadak di hari pencontrengan ini. Ya, mungkin karena di hari pemilihan umum ini bertepatan dengan tanggal merah plus Sabtu plus Minggu yang oleh sebagian besar orang dipakai untuk bersenang-senang dengan keluarga masing-masing.

Tepatnya di TPS 07 yang berada di perumahan tempat saya tinggal, sekitar jam 8 pagi saya, mama, dan papa pergi ke TPS. Di sana sudah banyak para calon pemilih, tapi terlihat bingung. Sempat saya mendengar celetukan, "Bingung, Nya, mau milih apa. Lha wong nggak ada yang kenal sama sekali.". Saya tertawa dalam hati. Pasalnya saya juga mengalami hal yang sama. Nggak mau berlama-lama di bilik suara. Sekitar satu menit saya sudah keluar dan mencelupkan tangan saya ke dalam tinta yang katanya sih bakalan tahan sampai 4 hari. Entahlah.

Yah, saya sih berharap pesta demokrasi 5 menit untuk 5 tahun ini bakalan mendapatkan hasil yang sip gitu. Semoga kita dapat pemimpin yang adil, bijaksana, baik hati, suka menolong, suka menabung, dan tentu saja semoga para calon pemimpin kita itu bukan siluman tikus.


Photobucket







1 omelan:

nelson on April 15, 2009 at 4:43 PM said...

Pilihanku nomor satu !!!!!

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez