Saturday, February 28, 2009

TRY OUT sial!

trouble maker by pratiwi hape at Saturday, February 28, 2009

Nggak terasa kalo anak-anak sma11 baru aja ngelewati try out percobaan unas begitu mereka bilang. Untuk menguji seberapa siap kita menghadapi unas tanggal 20 april mendatang. Pribadi sih jujur kalo try out kemaren susahnya minta ampun, apalagi fisika bikin kepala saya puyeng seharian. Pasalnya malemnya saya belajarnya setengah hati. Ditambah lagi hujan mengguyur kota surabaya. Dingin, bikin saya lebih memilih menikmati malah hari dengan nonton televisi ditemani segelas orange juice hangat.


Rencana sih malam itu saya ingin sekali mengunjugi college saya, buat tanya-tanya gitu sama dokter tutor yang jaga di sana. Habis fisika salah satu pelajaran yang saya nggak bisa. Tapi rencana saya kandas karena hujan. Dengan alasan menjaga kesehatan saya nggak jadi deh mengunjungi college tempat saya bernaung.

Sebenernya nggak yakin sih, sama try out kemaren. Ternyata bener kata orang bijak. Hidup itu pilihan. Apa yang kita kerjakan hari ini merupakan pilihan untuk menentukan hari esok. Rasanya kalo udah selesai try out dan coba-coba nginget soal kemaren buat dikerjakan di rumau. Ternyata nggak seberapa "menakutkan" seperti apa yang saya kira.

Untuk selanjutnya saya berjanji. Untuk memilih apa yang terbaik, demi kebaikan di masa mendatang. Doakan saya ya temen-temen sekalian...






10 omelan:

Anonymous said...

ak tambah ndak blajar belas...

hehehehe...

Anonymous said...

blognya banyak beuuuuudddd...

nelson kaligis on March 8, 2009 at 2:41 PM said...

Podo put....saya juga ngga belajar !!!!

Anonymous said...

blm oL ya org nya???

Anita Eka Puspita on March 9, 2009 at 12:23 AM said...

Podo ae aq.tp aq bljar sitik2 tp nek math. .. ..G BLAS!

Anonymous said...

insya Allah lulus dan ketrima di PTN ato kalo nggak pasti dapat jodoh. Amin

Anonymous said...

Moga lancar, yang penting tetap semangat

Yania Evitasari on March 13, 2009 at 7:35 PM said...

huaahh.
gga kbayang nilai try out ku :(

Anonymous said...

Tak ikut doain dech..

Anonymous said...

mugo2 ketrimo nggon kuliah sing apik dhewe, amin

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez