Sunday, September 12, 2010

Love Story

trouble maker by pratiwi hape at Sunday, September 12, 2010

Kalo orang bilang sekarang tanda-tanda kiamat sudah mulai muncul, wahh rasanya ngeri juga sih. Tapi boleh juga kita buktikan hal itu dalam kitab suci kita masing-masing. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah begitu cepatnya waktu berlalu, ya kira-kira seperti itulah. Itulah hal yang sedang aku rasakan sendiri, sudah 5 bulan lamanya aku telah menjalin hubungan dengan seorang cowok yang bisa dibilang saat ini adalah someone who I Love So. So sweet...but there's really happened. 

Cerita kami sangat panjang, dan tak pernah juga aku sangka bakal berakhir dengan indah. Awalnya kami hanya teman biasa hingga tanpa disengaja terbentuk komitmen untuk lebih dekat menjadi seorang sahabat, tempat curhat, berbagi cerita, sharing, melepas penat, hingga akhirnya kami merasakan hal tak biasa dalam dada yang bergemuruh dengan hebatnya, well there's love between us. Tapi saat itu kenyataan tak seindah yang sedang kami rasakan, walau pun kami telah mengatakan betapa kami saling menyayangi tapi tak ada effort dari kami untuk memperjelas status kami. Aku sangat mengerti tentang komitmen kami tentang arti persahabatan, tapi lama kelamaan timbul sebuah tanda tanya besar dalam hati dan inginnya memperjelas status kami. Dan dia mengerti. 


Well, here we are. SuperCouple I said. 


Tapi memang, sebuah hubungan tak selalu sedamai yang diinginkan, banyak sekali perbedaan pendapat di dalamnya, sering sekali kesalahpahaman menghampiri kami, tapi aku yakin selama kami tau bahwa kami saling menyayangi. There's not factor who can make us to be broke. 

But, he must know, I am a jealous person with every girl arround him. Tapi aku belajar, untuk bisa menempatkan diri. Hal itu membuatku lebih dewasa dalam mengatasi segala masalah. 
Aku berdoa, semoga saja semua masalah yang menimpa aku, kamu, kami, dapat membuat kita lebih dewasa.

0 omelan:

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez