Friday, January 14, 2011

check this out

trouble maker by pratiwi hape at Friday, January 14, 2011

Siang itu ditemani gerimis-gerimis aku melucur ke rumah hammy untuk meminta sedikit bantuan darinya. Geledah-geledah isi lepinya hammy dan eng ing eng... saya menemukan sebuah foto-foto kenagan anak M4d Scientist waktu di Bali dan menemukan sebuah foto aneh . Kalo ndag salah waktu itu kita lagi di Tanah Lot Bali, check it dot :

ekspresi yang tidak jelas, Anda sekalian akan menggelinjang melihatnya
Kita bahas satu persatu, dari kiri ke kanan :
si ai --> sebenernya si ai ngeliatan siapa sih ? ngeliatin gue (iya, gue ge-er...dikitttt :p) atau aslinya dia naksir sama enji ? 
enji --> let me guess.. .jangan-jangan dia lagi mamerin lobang idungnya yang lebar ? atau emang pada dasarnya mukanya yang asli seperti itu setelah topengnya dicopot ? atau dia lagi ndag tahan aja sama bau ketek si icuz ?
icuz --> kayaknya sih dia lagi kena sindrom pengen noyorin orang, jangan-jangan dia mau noyorin si anita karena anita lebih terlihat lebih macho daripada dia ? tapi kenapa sambil senyam senyum ?
anita --> sepertinya cewe satu ini sedang memperlihatkan ototnya.. . atau jangan2 itu kuda-kuda buat meluk aku ? 
aku --> asli... kalo waktu itu aku lagi bingung mau cari pose yang bagus itu gimana ? abis temen-temenku posenya pada ndag bagus semua sih ? :D

eniwei, siapa sih fotografernya ? jangan-jangan abis moto/in kita dia muntah-muntah lagi ?

-Pratiwi-

4 omelan:

anggi on January 14, 2011 at 8:56 PM said...

kedua dari kiri, benar2 coverboy sejati.
xixixixi...

iyo yo.. sapa sing foto iki. Coba pinjem pintu waktu doraemon :D

(a)nitnot on January 18, 2011 at 8:05 AM said...

jiah...
nerd pak...
>.<

raterong said...

wkwkwk , foto kupLak .
aku dimana ya , kok ga ada ? hahaha

pratiwi hape on January 18, 2011 at 9:16 PM said...

hahaha...
anggi : coverboy buku yasin :p

nitnot : hahha, ko nerd seh ? lucu taug :p

raterong : jangan2 kamu yang moto rong. xixixixi.. .

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez