Monday, January 3, 2011

kamu

trouble maker by pratiwi hape at Monday, January 03, 2011

aku benci...aku benci di saat aku merasa sangat merindukanmu .
aku marah...aku akan merasa sangat marah di kala lama tak melihatmu .
mereka benar, tak ada yang salah dengan cinta, mencintai, dan dicintai .
tapi mereka salah, kalau cinta tak semudah kedengarannya .
ketika kuputuskan memilihmu, itu artinya aku tak akan pernah menyesal memilihmu .
walaupun sebenernya, memilihmu memang tanpa alasan .
karena aku memang tak sedang berkalkulasi, tapi sedang mencintai .
aku hanya takut, cinta itu hanya akan membunuhku .
membunuhku dalam keraguan dan ketidakberdayaan .
karena kamu...mengajarkan segalanya .
mengajarkan arti bersyukur, arti menyayangi, arti menghormati, dan arti menghargai .
terima kasih buat kamu yang beberapa hari ini tak bisa ku pandang .
betapa aku merindukanmu .

Pratiwi -

0 omelan:

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez