Thursday, January 6, 2011

Semangat UAS ^^

trouble maker by pratiwi hape at Thursday, January 06, 2011

Malam itu si ai sms lagi belajar matematika. Minggu ini dia sibuk sekali dengan uasnya. Wish You Luck yaa ai, doaku menyertaimu, semangaaaaat :D

Tiap malem denger si ai lagi belajar sampai pagi buta rasanya aku malu, semangat belajarku masih kurang besar. Ah, tidak aku harus semangat. Harus lebih semangat dari ai. Aku yakin aku bisa. Mari kita mulai belajar *pasang iket kepala*

Yaa, kuputuskan malam itu aku belajar. Itung-itung nemenin si ai melekan :)

Wish me luck, Lord.
Wish we luck too, Lord.
Aku hanya ingin senyum itu tersungging di bibir mama dan papa :)

-Pratiwi-

0 omelan:

Post a Comment

 

ExtraOrdinary Life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez